Berita Terbaru:
Home » » UNTUK MUE YA ALLAH

UNTUK MUE YA ALLAH

2012-12-27 | 0 komentar

 UNTUK ALLAH

Ya Allah…..
Bolehkah aku meminta sesuatu…
Ya Allah…
Peluklah aku dengan cahaya kasihMu
Ya Allah…
Rangkul aku dengan cahaya cintaMu
Ya Allah…
Dekap aku dengan cahaya rohim-Mu
Ya Allah…
Bimbinglah aku menuju cahaya surgaMu
Ya Allah…
Ijinkan aku untuk selalu dekat denganMu
Ya Allah…
Ijinkan aku menjadi kekasihMu
Ya Allah…
Jagalah nama namaku dalam hatiMu
Dan ijinkan aku menjaga namaMu dalam hatiku
Ya Allah…
Jagalah perasaanku
Dan ijinkan aku menjaga perasaanMu dalam hatiku
Ya Allah…
aku janji,aku akan berusaha untuk tidak mengecewakanMu
Ya Allah…
Sayangilah aku seperti aku menyayangiMu
Ya Allah…
Ijinkan aku menjadi sumber kebahagiaan bagi kedua orang tuaku sebelum mereka engkau panggil
Ya Allah…
Aku sangat menyayangi mereka, aku ingin memeluk mereka disaat mereka jatuh,
Aku ingin melihat mereka menangis bahagia ketika melihatku
Aku tidak ingin melihat mereka menangis sedih ketika melihatku
Aku ingin suatu saat mereka mendekati aku dan berkata
“Aku bangga padamu nak”, lantas memeluku
Akan ku pandangi wajah mereka dan ku usap air mata mereka dan aku berkata
“Teimakasih ibu, bapak atas bimbinganmu”
Ya Allah…
Bangunkanlah aku jika aku terjatuh dalam lubang kesalahan
Ya Allah…
Aku sadar aku banyak salah
Sebenarnya aku malu meminta kepadaMu karena kesalahanku,
Ya Allah…
Aku hanya lebih sadar, tidak ada yang aku pintai pertolongan kecuali Engkau
Ya Allah…
Terimakasih…
Aku sayang Allah
Aku cinta Allah
Aku rindu Allah
Like dan bagikan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Satu Cerita Untuk Semua™ - All Rights Reserved