Berita Terbaru:
Home » » pidato singkat B.inggris

pidato singkat B.inggris

2013-05-12 | 0 komentar

berikut saya berikan contoh tentang pidato singkat dalam bahasa inggris beserta artinya, semoga anda dapat terbantu dengan adanya contoh pidato saya ini.
terimakasih.....

Title talk: Motivation to Build Learning Spirit

Assalamu alaikum wr.wb.
good morning everyone, how are you, I hope you are fine today.


Mr. English teacher whom I respect, and friends - with my classmate struggle  in college budidarma what I love, thank you for the opportunity that is given so that I can stand before you all to make a speech about the importance of motivation to build enthusiasm for learning.

and do not forget the gratitude we say that the presence of the Almighty God that we all continue to always be a blessing and a happy patronage  in the morning and gathered in this beautiful room.

ok,, just William A. Ward had to say about the recipe for success, with a very beautiful short sentence: "The recipe to success : Study while others sleep, work when others are lazy, and dreaming when others hope."

my friend who i love...

Each person, each other, which does not have the same motivation. A child wants to learn and pursue the first rank as lured by their parents will buy a bike. Others want to study hard to buy the latest mobile phone requirements. It generally depends on what you want the person concerned.
Surely you also have to realize that motivation will not be formed if a person does not have the desire, ambition, or to realize the benefits of learning for themselves. Motivating for some people might be an obstacle. He is like a motor that can run after the strike was encouraging.

My hope, none of you who fall into the category that I mentioned earlier. "Motor strike".

Having said that, there are some worthwhile tips when morale started sagging to make yourself to be motivated. The recipe is:

1. Choose the right friends hang out

2. Learning is what

3.study from internet

4. Associate with people who are optimistic and always think positive

5.find motivator or encouragement

Think back: "Successful Recipes : Learn when others sleep, work when others are lazy, and dreaming when others hope."

Hopefully these tips can be our capital in order to reach achievement pasa current and future time. Enough perhaps for what I have to say. sorry if there are mistakes or words that are less pleasing.
 thanks for your attention...have a nice day...

Wassalamu'alaikum wr.wb.



judul pidato : Motivasi untuk Membangun Semangat Belajar
Assalamu alaikum wr.wb.
selamat pagi semuanya,apa kabar, ku harap kalian baik hari ini.

Bapak dosen bahasa inggris yang saya hormati, dan teman - teman seangkatan  dengan saya di kampus budidarma yang ku sayangi, terimakasih atas kesempatan yang di berikan sehingga saya bisa berdiri di hadapan kalian semua untuk berpidato tentang pentingnya motivasi untuk membangun semangat belajar.dan tak lupa juga  yaitu kita ucapkan puji syukur  kehadirat tuhan yang maha esa sehingga kita semua senantiasa selalu diberikan keberkahan dan lindungannya di pagi yang bahagia ini dan berkumpul di ruangan yang indah ini.

ok,,langsung saja William A. Ward pernah mengatakan mengenai resep sukses, dengan kalimat pendek yang sangat indah : "Resep sukses: Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap."

teman - temanku yang saya cintai...

Setiap orang, satu dengan yang lainnya, memiliki motivasi yang tidak sama. Seorang anak mau belajar dan mengejar rangking pertama karena diiming-imingi akan dibelikan sepeda oleh orangtuanya. Yang lain mau belajar sungguh-sungguh dengan syarat dibelikan handphone terbaru. Hal ini biasanya bergantung dari apa yang diinginkan orang yang bersangkutan.

Sesungguhnya kalian pun sudah menyadari bahwa motivasi belajar tidak akan terbentuk apabila seseorang tidak mempunyai keinginan, cita-cita, atau menyadari manfaat belajar bagi dirinya. Membangkitkan motivasi bagi beberapa orang mungkin menjadi kendala tersendiri. Ia seperti motor mogok yang bisa berjalan setelah ada yang mendorong.Harapan saya,  tidak ada satu pun dari kalian yang termasuk ke dalam kategori yang saya sebutkan tadi. "Motor mogok".

Karena itu, ada beberapa tips  yang  bermanfat ketika semangat mulai kendur  untuk membuat diri kalian dapat termotivasi. Resepnya yaitu :

1. Pilihlah teman bergaul yang tepat

2. Belajarlah apa saja

3.Belajar dari internet

4. Bergaulah dengan orang-orang yang optimis dan selalu berpikiran positif

5.Temukan motivator atau penyemangat

Ingatlah kembali : "Resep sukses: Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap."

Semoga  tips tersebut bisa menjadi modal kita untuk dapat meraih prestasi baik saat ini maupun pasa saat mendatang. mungkin Cukup sekian atas apa yang saya sampaikan. maaf jika ada kesalahan atau kata-kata yang kurang berkenan.
Saya ucapkan terima kasih atas perhatian..

Wassalamu'alaikum wr.wb.
Like dan bagikan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Satu Cerita Untuk Semua™ - All Rights Reserved